• Blog Stats

    • 82.764 hits
  • Kontak

    teguh2 Teguh Wirwan
    JL.KH.Ahmad Dahlan no.237
    Dayamurni-Kec.Tumijajar,
    Kab.Tulangbawang Barat-Lampung.

  • Meta

  • Twitter Terbaru

10 Tanggapan

  1. info yang menarik, kritis dan membangun … trim’s

  2. aku guru sma dan mahasiswa pasca sarjana jurusan bahasa indonesia. aku senang menemukan blog ini. aku ingin di kirim rpp dan silabus sma bahasa indonesia. dan acuan tesis untuk saya

  3. mbak or mas…q mahasiswa sastra di jember angkatan 2005..sekarang q nempuh skripsi dan yang kan q kaji adalah novel toenggoel ni…boleh tanyak-tanyak gak tenyang ni…q tinggal di BWI n butuh banget tambahan semangat n juga data he he makasih ya mbak or mas

  4. tolong dong bantuannya, aq pengen kaji novel dengan teori pascastrukturalisme?

  5. pakai metode apa pak?

  6. pak bab VI nya ada ga6 ……

  7. baLaz cpTan penTing hidup dan mati’q ada di Tanggan bapak

  8. duch seneng banget baca wacana ini,,soalnya bahan metpen saya adalah menyangkut topik dalam wacana ini,,terima kasih,,,,

Tinggalkan komentar